Selasa, 30 Desember 2008

Sebentar Lagi Malam

Sebentar Lagi Malam

V-Roy

Senja jingga mulai memudar

Bayangan memanjang kian samar

Awan putih jauh dilengkung sana pun kian pula hilang

Kepak-kepak mulai hinggap

Derai tawa kita kian sayup...ke laut

Jejak-jejak kita pasti tersapu deburan kian naik

Sebentar lagi...

Bias malam kian mengelam

Sepi pun berganti menyelimuti

Letih...

Sebait sajak yang kita cipta siang tadi

Derai tawa diambang senja

Tak cukup kiranya sebagai bekal mimpi

Melukis segala ingin

Duhai malam...

Tahukah engkau

Tak ingin aku melepaskan pelukan senja

Tak mau aku hanya mengenangnya

Izinkan aku mendekap lembayung dan lengkung pelanginya dalam pelukanmu

Biar lebih kunikmati tebaran bintang di cakrawalamu

Biar lebih kuhayati arti rembulanmu yang menyepuh kelok setapak perjalananku esok

Wahai malam...

Belai aku dengan kasihmu

Bantali aku dengan kelembutan

Antarkan aku hingga saat pagi kembali menyambut

Duhai Engkau Mahapujangga

Jangan pernah Kau tulis malam menelan senja

Jangan pernah Kau cipta senja menikam siang

Jangan pernah Kau gubah siang menelan pagi

Dan Jangan lagi kau cipta lebih banyak pagi seperti ini…

Tidak ada komentar:

Lagu The NexT - Shofie

The Next Band